Tamara Ungkap Sifat Buruk Sang Pacar, Pelaku Pembunuhan Dante di Kolam Renang

Tamara Tyasmara dan Sandy Arifin
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Tragedi kematian Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, menggemparkan publik. Bocah 6 tahun itu tewas karena kekurangan oksigen berat saat berenang di kolam renang.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Namun, ada fakta mengejutkan di balik peristiwa ini. Ternyata, pelaku utama yang menggelamkan Dante adalah pacar Tamara sendiri, YA.

YA, yang merupakan kekasih Tamara sejak April 2022, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Ia diduga sengaja menenggelamkan Dante karena cemburu dengan hubungan Tamara dan Angger Dimas, yang masih sering berkomunikasi.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Tamara, yang merupakan aktris FTV, mengaku sangat terpukul dengan kematian putranya. Ia juga menyesal telah mempercayakan Dante pada YA, yang ternyata berhati busuk. Ia mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menaruh curiga pada YA, yang selama ini bersikap baik dan perhatian.

"Siapa sih yang nyangka? Aku nggak curiga sama sekali,” ungkap Tamara Tyasmara, dikutip dari Cumicumi pada Senin, 19 Februari 2024.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Pastilah menyesal,” lanjut pemeran film Ketika Tuan Jatuh Cinta tersebut.

Tamara juga menceritakan bahwa hubungannya dengan YA tidak selalu lancar. Ia mengatakan bahwa teman-temannya sering memperingatkan dirinya untuk berhati-hati dengan YA, yang memiliki sifat posesif dan manipulatif. Bahkan, mereka pernah beberapa kali putus dan rujuk karena masalah YA.

Halaman Selanjutnya
img_title