Akhirnya Terbongkar, Ini Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarYouTuber ternama Tanah Air, Ria Ricis dan aktor tampan Teuku Rushariandi atau Teuku Ryan sama-sama hadir dalam sidang perdana perceraian keduanya pada Senin, 19 Februari 2024 hari ini.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu beragendakan mediasi. Selama kurang lebih 2 jam, pasangan selebritis Tanah Air itu berada di ruang mediasi.

Baik Teuku Ryan maupun Ria Ricis, sama-sama didampingi oleh kuasa hukumnya. Tak hanya itu, keduanya juga ditengahi mediator untuk meluapkan perasaannya terkait kondisi rumah tangga mereka guna dicarikan solusi bersama.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Sayang sekali, YouTuber berusia 28 tahun itu enggan memberi keterangan pada awak media usai menjalani mediasi. Ibu Cut Raifa Aramoana itu memilih buru-buru meninggalkan lokasi sidang.

Kendati begitu, kuasa hukum Ria yakni Hendra K. Siregar menegaskan bahwa kliennya bersikukuh untu berpisah dengan Ryan dan itu sudah diputuskan jauh-jauh hari.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Kalau itu (mediasi) sudah pernah terjadi, bahkan dengan pihak keluarga, sudah. Upaya itu sudah dilakukan sebelum masuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Hendra K Siregar saat ditemui usai sidang, Senin (19/2/2024).

"Ya logikanya begitu dong, dengan mendaftar (ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan) ya berarti masih mempertahankan (keinginan untuk bercerai)," katanya menyambung.

Halaman Selanjutnya
img_title