Amy Qanita Bongkar Rahasia Raffi Ahmad Sukses di Usia Muda

Syahnaz Sadiqah dan Amy Qanita
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kesuksesan Raffi Ahmad di usia muda memang kerap menjadi perhatian publik. Selain sukses sebagai artis, suami Nagita Slavina itu juga sukses menjalankan sejumlah bisnis, mulai dari bisnis hiburan hingga olahraga.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, kesuksesan pria berjuluk Sultan Andara tersebut bukanlah hal yang mengherankan bagi ibunya, Amy Qanita. Sebab menurutnya, sejak kecil Raffi Ahmad memang menjadi sosok yang berkomitmen dan pekerja keras.

"Kan Raffi mah dari kecil udah ada motivasi dan cita-cita kerja. Ya sudah saya ingetin buat komitmen di pekerjaan, yang penting jujur, terus komitmen sama pekerjaan," kata Amy Qanita saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Kemudian, Amy mengaku dirinya selalu berpesan kepada putra sulungnya itu untuk selalu berbuat baik bagi semuanya. Bagi Amy, hal itu merupakan hal penting.

"Harus menyenangkan ke orang, baik yang tua ataupun muda, kalau ada sesuatu yang tidak berkenan siapapun itu menyampaikannya yang enak, jangan resek gitu-gitu," tutur Amy Qanita.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Selanjutnya Amy Qanita mengungkapkan bahwa kakak Syahnaz Sadiqah tersebut merupakan lelaki yang mandiri. Raffi juga selalu menyelesaikan masalahnya sendiri. Kendati begitu, ia tidak melupakan keluarganya.

"Dia mah, bukan anak yang manja dia. Raffi tuh gengsi buat menyampaikan, dari kecil juga dia bukan yang suka menyampaikan. Tapi apapun itu dia selalu ingat keluarga, dalam hal tertentu dalam momen tertentu," ujar Amy Qanita.

Halaman Selanjutnya
img_title