Tahan Tangis, KDM Ungkap Keinginannya Untuk Prabowo Jadi Presiden dan Berbakti pada Rakyat

Prabowo-Gibran unggul, KDM ucapakan terimakasih pada rakyat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarKang Dedi Mulyadi atau yang akrab disapa KDM dikenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat. Sepak terjangnya di dunia politik dan kepemimpinan tak diragukan lagi.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Mantan Bupati Purwakarta itu kerap hadir bahkan terlibat langsung dalam mengatasi berbagai permasalahan di tengah-tengah masyarakat. Banyak masyarakat yang merasakan peran serta KDM dalam berbagai kegiatan dan pembangunan masyarakat khususnya di Jawa Barat.

Namun, di balik semua itu ternyata KDM tidak punya ambisi pribadi. Pria yang kini menjadi Wakil Pembina Partai Gerindra itu hanya ingin Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. Hal itu ia sampaikan melalui akun instagramnya @dedimulyadi71.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

"Ketika orang bertanya, Kand Dedi mau jadi apa. Jujur, tekat utama saya adalah ingin Pak Prabowo jadi Presiden. Dari dulu sejak saya kuliah saya sangat mencintai dia. Bergabungnya saya ke Gerindra, mudah-mudahan walaupun sedikit dapat memberikan kontribusi bagi kemampuan daya dukung partai Gerindra untuk kemenangan Pak Prabowo", ujar Kang Dedi dengan penuh perasaan mendalam.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Kemudian, KDM mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki ambisi apapun. Ambisi satu-satunya adalah Prabowo menjadi Presiden.

"Saya tidak memiliki ambisi untuk menjadi apapun. Pak Prabowo menjadi Presiden adalah ambisi saya." imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title