Curhat, Ria Ricis Ungkap Rindu Masa-masa Mesra dengan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarYouTuber Tanah Air Ria Ricis telah melayangkan gugatan cerai terhadap aktor Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 lalu. Sidang perdana perceraian keduanya pun sudah digelar pada Senin, 19 Februari 2024 kemarin.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Namun, di tengah-tengah gencarnya pemberitaan perihal perceraian pasangan selebritis tersebut, viral lagi curahan hati adik Oki Setiana Dewi itu. Curahan hati ibu Cut Raifa Aramoana itu ternyata direkam sejak hubungan mereka baik-baik saja.

Dalam video lawas yang kini kembali viral itu, Ria Ricis saat itu sedang membuka kado pada hari ulang tahun putri semata wayangnya, Moana. YouTuber berusia 28 tahun itu sambil bercerita bagaimana ia menjalani rumah tangga dengan Ryan, mulai dari kenal sampai punya anak.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Diungkapkannya, dirinya tidak pacaran dengan Ryan seperti kebanyakan orang. Sehingga Ria merasa haus masa-masa indah bersama sang suami. Sebab setelah ia hamil, fokus Ryan lebih pada calon bayinya.

"Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan," kata Ria Ricis dikutip VIVA, Senin, 19 Februari 2024.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Baru kenal, (terus) nikah. Alhamdulillah dikasih anak. Bayangin kita gak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu, enggak," tambahnya

Kemudian, Ria Ricis mengungkapkan bahwa dirinya rindu kehangatan Teuku Ryan. Sebab, aktor asal Aceh itu lebih perhatian kepada kehamilan sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title