Demi Nyaleg, Vicky Prasetyo Bobol Tabungan hingga Miliaran

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram/vickyprasetyo777

VIVA Jabar – Vicky Prasetyo menjadi salah satu artis yang maju ikut konstestasi dalam Pileg 2024. Ia maju sebagai caleg dari Partai Perindo di dapil Jabar VI.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Demi memuluskan keinginannya menjadi wakil rakyat, Vicky Prasetyo telah menggunakan jumlah uang yang bernominal besar. Bahkan disebut-sebut menghabiskan uang miliaran rupiah.

Kendati demikian, Vicky menolak pernyataan bahwa dia harus menjual asetnya untuk mencalonkan diri. Dia mengakui bahwa dia telah menggunakan uang yang dia kumpulkan selama karirnya sebagai artis.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

“Nggak sampai, nggak (jual aset). Mobil masih ada di depan mata, masih terlihat aman sih. Cuman berjuang dari uang tabungan selama syuting ya ada lah kita nggak munafik namanya kita memberikan, kita kan turun, nggak diam. Kecuali diam ya terserah deh, ini kita turun,” ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengatakan awalnya memang uang tabungannya digunakan untuk pesta pernikahan dan renovasi rumah, tetapi sekarang semua itu digunakan sebagai modal untuk mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Ia mengatakan "Buat calon istri kan mau menikah, yang gimana nabung yang cukup untuk istri. Aku juga renovasi rumah kan ya akhirnya, sementara ini yang harusnya A jadi mikirin B."

Vicky Prasetyo pun menyibukkan dengan jadwal syuting untuk menghindari kekecewaan. Dia mengatakan sebagai Gladiator bahwa dia harus siap menghadapi apa pun yang akan terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title