Surat Rafathar untuk Raffi dan Gigi, Isinya Bikin Nagita Nangis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

Jabar –Momen spesial dirasakan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya merayakan hari ulang tahun yang jatuh pada 17 Februari 2024. Raffi genap berusia 37 tahun, sedangkan Nagita 36 tahun.

Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol

Tak hanya mendapat ucapan dan doa dari keluarga dan sahabat, Raffi dan Nagita juga mendapat kejutan dari dua anak kesayangan mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Keduanya memberikan kado berupa boneka dan surat untuk orangtua mereka.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment. Raffi dan Nagita tampak tersenyum bahagia saat menerima kado dari Rafathar dan Rayyanza. Namun, ada satu hal yang membuat Nagita terharu hingga meneteskan air mata.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Rafathar ternyata menulis surat untuk Raffi dan Nagita dengan tulisan tangannya sendiri. Surat itu berisi ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk orangtuanya. Nagita pun membacakan surat itu dengan suara terbata-bata.

"Happy birthday mama papa (membacakan surat). Kok sedih sih soalnya dia udah bisa nulis," kata Nagita sambil menangis dikutip dari VIVA.co.id, Rabu, 21 Februari 2024.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Mamah nangis, sedih lho mamah," kata Raffi Ahmad yang duduk di samping Nagita.

"Happy birthday mama papa, semoga mama papa sehat selalu, murah rezeki dan bahagia," kata Nagita membacakan surat dari Rafathar sambil menangis dan sesekali mengusap air mata.

Halaman Selanjutnya
img_title