Ramalan Hard Gumay: Ada 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Peramal kenamaan tanah air, Hard Gumay mengungkap bakal ada kecelakaan besar yang terjadi di Indonesia pada tahun 2024 ini. Yakni kecelakaan pesawat terbang hingga gempa besar.

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

Hard Gumay menyebut, kecelakaan pesawat terjadi di daerah hutan dan di atas laut pada bulan Juni.

“Juni ada pesawat jatuh low cost carier dua satu di laut satu di hutan,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Kronologi Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek

Diungkap Hard Gumay, kecelakaan pesawat yang terjadi di hutan akan terjadi pada pukul 03.00 sementara kecelakaan pesawat yang di laut akan terjadi siang hari.

“Kejadian di hutan itu subuh jam 3 pagi, yang di laut itu siang. Yang satu ditemukan yang satu lama ditemukan di laut,” ujar dia.

Arti Gempa di Bulan Ramadhan Menurut Primbon Jawa, Ternyata...

Hard Gumay mengungkap bahwa kecelakaan yang terjadi di hutan merupakan pesawat berjenis baling-baling.

“2024 di bulan enam itu low cost carier. Satu pesawat baling-baling jatuh di hutan jam 3 pagi, di laut itu siang. Ini info untuk pak Yudo panglima angkatan laut info penting karena saya dua tahun lalu info ke angkatan laut, kapal laut selam perang saya sebutkan inisial akan tenggelam, semua akan meninggal dunia. Tujuan saya kan antisipasi tapi kalau tidak bisa kan memang sudah takdir dan itu terjadi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title