Tanggapi Penyakit Kartika Putri, Richard Lee: Bisa Berobat ke Saya!

dr. Richard Lee
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Kartika Putri. Istri Habib Usman itu terkena penyakit autoimun sehingga kulit wajahnya melepuh.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Melalui unggahan Instagram Story nya, Kartika Putri membagikan potret ruam di wajahnya, bahkan hingga melepuh. Tidak hanya di wajah, lidah dan langit-langit mulutnya juga mengalami gangguan.

"Aku sudah kurang lebih 5 tahunan didiagnosa autoimun. Alhamdulillah aku juga sudah ikhtiar dengan dua kali stemcell, syukurnya baik-baik aja," kata Kartika Putri.

Cantik Bak Model, Putri Ali Syakieb Kebanjiran Tawaran Job

"Qadarullah minggu lalu aku minum pain killer untuk treatment, sepertinya aku imunnya lagi nggak oke, jadinya alergi sama obat pain killer-nya. Alhasil muka aku dan mulut aku ruam dan melepuh," sambungnya.

Atas viralnya penyakit Kartika Putri itu, dr. Richard Lee turut berkomentar. Menurut pria yang sempat berseteru dengan Kartika itu, penyakit autoimun biasanya bisa jadi panjang dan bahkan bisa semakin parah.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"Kalau autoimun itu bisa jadi panjang, dan mungkin ini cuma awal. Bisa jadi nanti lebih berat," kata Richard Lee.

Dokter yang fokus pada bidang kecantikan itu mengungkapkan bahwa sebenarnya Kartika Putri bisa berobat pada dirinya. Tapi, Richard Lee mengungkapkan dirinya tidak bisa ngaji.

Halaman Selanjutnya
img_title