Tipis Harapan Jadi Anggota DPR RI, Venna Melinda Siapkan Plan B

Verrell Bramasta dan Venna Melinda
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarVenna Melinda dan putranya, Verrell Bramasta kini sama-sama terjun ke dunia politik dan bertarung memperebutkan kursi DPR RI. Berangkat dari Dapil dan Partai Politik yang berbeda, nasib keduanya pun juga berbeda.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Tak seperti Verrell Bramasta yang memiliki peluang besar melaju ke Senayan, Venna Melinda justru kecil kemungkinan bisa duduk di DPR RI.

Pada satu kesempatan, Venna Melinda mengungkapkan dirinya tidak kecewa dengan hasil perolehan suaranya. Bahkan, ia mengatakan punya rencana lain atau plan B jika memang ia tidak ditakdirkan menjadi wakil rakyat.

Politisi Dedi Mulyadi : Petani Minta Keadilan Mulai dari Harga Gabah Di Atas 800 Ribu

Menurut mantan istri Ferry Irawan tersebut, menang dan kalah dalam dunia politik merupakan hal yang wajar. Dirinya pun mengaku sudah menyiapkan mental atas apapun hasil dari usahanya menjadi calon legislatif (Caleg).

"Kalau nyaleg menang kalah itu biasa. Yang penting aku harus mengerjakan apa sih aku selalu punya plan A dan B," kata Venna Melinda ditemui pada Senin (26/2/2024).

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

Rupanya, Venna Melinda punya rencana membuka studio kebugaran. Ia ingin menjadi instruktur senam Tabata.

"Insyaallah pengin bikin Venna Melinda studio, terakhir itu kan tahun berapa sudah lama banget. Aku pengin bisa olahraga dan ngajar senam, dulu kan salsa sekarang Tabata dan banyak program," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title