Tampil dalam Sebuah Cara, Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tampaknya sulit untuk diselamatkan. Pasalnya, pada saat sidang perdana perceraian mereka dengan agenda mediasi, adik Oki Setiana Dewi itu tetap bersikukuh untuk bercerai.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Sebagai seorang YouTuber yang memiliki posisi selebritas, Ria Ricis seolah harus bisa menyembunyikan kesedihannya di depan orang banyak. Ibunda Cut Raifa Aramoana itu tetap tampil ceria saat mengisi sebuah acara di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu, 28 Februari 2024 kemarin.

Dalam acara tersebut, Ria tampil menyanyikan lagu berjudul 'Sudah Saatnya Aku Bahagia'.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Usai menyanyikan lagu tersebut, Ria Ricis tampak menyampaikan kalimat-kalimat motivasi pada para hadirin.

"Kalau misalnya kita tidak bisa membahagiakan orang lain, setidaknya tidak menyakiti, setuju enggak sih?" kata Ria Ricis yang disambut riuh para hadirin yang hadir.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Kemudian, Ria Ricis juga mengatakan bahwa kebahagiaan itu datangnya dari Allah. Hanya saja melalui pelantara orang-orang yang tulus.

"Setuju enggak sih bahagia itu yang menciptakan siapa? Allah yang ciptakan melalui hati-hati orang yang tulus. Setuju enggak sih kalian kalau hati yang tulus itu terpancar dari wajah yang berseri-seri?" tutur perempuan 28 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title