Teuku Ryan Senang Gala Premiere Film Perdananya Dihadiri Keluarga Ria Ricis

Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Di tengah proses perceraiannya dengan Ria Ricis, film perdana Teuku Ryan diputar. Dalam acara gala premiere film berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta itu, Teuku Ryan tak luput memberi undangan kepada keluarga Ria Ricis.

Resep Kolak Pisang Campur Ubi, Manis Nikmat untuk Buka Puasa

Selain sahabat dan orang-orang terdekatnya, kedua kakak ipar Teuku Ryan yakni Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri hadir ke acara istimewa aktor berdarah Aceh itu.

Tentu saja, kehadiran keluarga Ria Ricis tersebut menjadi penambah semangat Teuku Ryan dalam menjalani aktivitasnya terlebih kini ia sedang dirundung masalah rumah tangga. Ayah Cut Raifa Aramoana itu pun mengaku dirinya senang atas kehadiran kakak iparnya itu.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

"Senang juga dan dari keluarga Mbak Oki dan Mbak Shindy juga dateng. Terima kasih untuk keluarga semuanya," kata Teuku Ryan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip pada Jum'at (01/3/2024).

Saat ditanya perihal hubungannya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan enggan menjawabnya. Pun demikian soal kemungkinan rujuk, ayah satu anak itu hanya meminta doa terbaik.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

"Mohon doanya aja ya," ucap Teuku Ryan.

Sementara disinggung soal persiapan Ramadhan, Teuku Ryan mengaku pasti kangen dengan suasana kebersamaan dengan keluarganya yang utuh. Kini, ia hanya mempersiapkan diri dan membersihkan hati.

Halaman Selanjutnya
img_title