Sule Ingatkan Rizky Febian Soal Nikah Muda, Ungkit Pengalaman Pahit Sang Ayah

Komidian, Sule
Sumber :
  • viva.co.id

JabarRizky Febian dan Mahalini Raharja semakin mesra setelah resmi bertunangan bulan Mei tahun lalu. Namun, ayah Rizky Febian, Sule, ternyata tidak setuju dengan rencana anaknya untuk menikah di usia muda.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Sule mengaku pernah menikah muda dengan almarhumah Lina Jubaedah, ibu Rizky Febian. Namun, pernikahan itu tidak berjalan mulus dan akhirnya berakhir dengan perceraian. Sule tidak ingin Rizky Febian mengalami hal yang sama.

"Dulu dia malah pengen nikah muda, usianya dulu masih 22 malah. Gue minta, jangan lah," ungkap Sule saat diwawancara di kanal YouTube The Leonardo's, seperti dilansir dari VIVA, Jumat 1 Maret 2024.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Gue minta Iky nikah tunggu di umur 26 tahun seenggaknya," tambahnya.

Sule berpesan kepada Rizky Febian bahwa menikah bukan hanya soal cinta dan bahagia, tapi juga butuh kematangan dan tanggung jawab. Ia juga mengingatkan bahwa dalam pernikahan pasti ada masalah yang harus diselesaikan dengan bijak.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Karena kan bercermin dari gue orangtuanya dulu nikah muda kan kerasa bagaimana menghadapi perselisihan di rumah tangga karena nikah muda," tutur Sule.

"Gue sama Iky ngobrol, karena kan harus bisa tegas, membimbing pasangan, sedangkan gue dulu nikah umur 19 tahun, muda banget, lagi kuliah gue dulu itu, makanya gue sampaikan ke Iky," terang Sule.