Polisi Ungkap Motif Gathan Saleh Umbar Tembakan di Jatinegara

Gathan Saleh
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Nicolas Ary Lilipaly mengungkap motif Gathan Saleh, mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke, nekat mengumbar tembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Jadi Single Parent, Dina Lorenza Sibuk Shooting

Ia menyebut jika Gathan tersinggung dengan korban yang tak lain adalah rekannya sendiri yaitu Mohammad Andika Mowardi (32).

"Yang bersangkutan merasa tersinggung sehingga melakukan penembakan terhadap korban," jelasnya dikutip dari VIVA, Jumat 1 Maret 2024.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Sebelum terjadi penembakan, Nicolas mengatakan terjadi cek-cok antara keduanya. Cek-cok berawal dari keduanya yang saling ejek via WhatsApp. Kata Nicolas, saling ejek itu tidak terkait pekerjaan. Keduanya cuma saling tantang dan merasa paling bisa dalam suatu hal.

"Mereka saling mengejek satu sama lain melalui WA. Tidak ada sangkut pautnya (dengan pekerjaan) hanya ejek- mengejek, tantang-menantang, sebagai dua orang dewasa yang merasa sama-sama paling bisa," ujarnya.

Lama Menjanda, Dina Lorenza Ungkap Keinginan untuk Nikah Lagi

Sebelumnya diberitakan, Gathan Saleh, eks suami dari Dina Lorenza dan Cut Keke, yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, akhirnya ditetapkan jadi tersangka. Hal itu diungkap Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Nicolas Ary Lilipaly.

"Perkembangan kasus yang terduga pelaku adalah dari inisial GSH sesuai dengan hasil gelar perkara yang melibatkan pihak eksternal dengan di Polres Metro Jakarta Timur dan pihak dari Bidkum Polda Metro Jaya, Wadisidik Polda Metro Jaya dan Propam Polda Metro Jaya, disimpulkan dan diputuskan bahwa status terduga pelaku dan berdasarkan fakta-fakta hukum dan bukti yang ada statusnya dari saksi menjadi tersangka," ujarnya, Kamis 29 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title