Ashanty Sekeluarga Berencana Jalani Puasa Ramadhan dan Lebaran di Mekkah

Ashanty ungkap alasan ambil Jurusan SDA di Airlangga
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belum lama ini, Ashanty berbagi kabar perihal rencananya di bulan ramadhan. Istri Anang Hermansyah itu mengatakan ingin melaksanakan ibadah puasa ramadhan mendatang di Mekkah. Bahkan, Ashanty akan berlebaran di Tanah Suci.

Resep Kolak Pisang Campur Ubi, Manis Nikmat untuk Buka Puasa

Tentu tidak sendiri, Ashanty akan menghabiskan waktu ramadhan dan lebaran di Mekkah bersama keluarga besarnya.

"InsyaAllah kan sama kakak (Aurel), InsyaAllah kalau lancar mau ke Mekkah, nggak Lebaran di sini, mudah-mudahan diberi kelancaran," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat pada Jumat, 1 Maret 2024 malam.

Arti Gempa di Bulan Ramadhan Menurut Primbon Jawa, Ternyata...

Ashanty

Photo :
  • Berbagai Sumber

Diungkapkan ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut, bahwa tahun lalu ia sempat melaksanakan puasa selama tiga hari di Mekkah. Ia pun merasakan nikmatnya beribadah di Tanah Air. Tahun ini, ia ingin mengulangi hal tersebut dengan durasi yang lebih lama.

7 Destinasi Wisata Religi di Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Selama Bulan Ramadhan

"Di sana kemungkinan agak lama, karena belum pernah seumur hidup. Kalau kemarin pernah di sana puasa awal-awal terus pulang dan itu nikmat banget bisa puasa di sana, shalat di sana, tarawih di sana, itu nikmat banget dan kepengen mengulang yang tahun lalu, cuma tiga hari dan tahun ini InsyaAllah dari puasa sampai lebaran di sana," terang Ashanty.

Sementara soal mengajarkan anaknya berpuasa, Ashanty mengungkapkan bahwa Arsy sudah sejak tiga tahun lalu bisa berpuasa full.

Halaman Selanjutnya
img_title