Wajah Melepuh Disebut Kena Azab, Kartika Putri Angkat Bicara Usai Sembuh

Kartika Putri
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Usai perawatan Singapura, Kartika Putri kembali pulang ke Indonesia. Sesampainya di Jakarta, ia kembali buka suara soal komentar netizen soal penyakit kulit yang ia derita hingga membuat kuliah wajahnya melepuh.

Rangking FIFA Indonesia Melesat, Geser Malaysia dan Singapura

Kartika memberi jawaban menohok atas nyinyiran netizen yang menyebut dirinya kena azab saat menderita penyakit kulit tersebut. Istri Habib Usman bin Yahya mengatakan tidak mau ambil pusing dengan hal itu.

"Komen netizen itu kan ada yang menggiring opini ya ada yang mengarahkan ke sana, jadi ngapain diambil pusing sih mengenai masalah itu. Justru yang bilang kayak gitu kan yang wawasannya kurang dan kurang punya empati serta kemanusiaannya kurang tinggi ya, jadi nggak perlu kecil hati," jelas Kartika Putri belum lama ini.

Dua Kemenangan Lawan Vietnam Bikin Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Kartika mengatakan saat dirinya memberi kabar sakit itu, ia justru mendapat banyak dukungan dari teman-teman dan orang terdekatnya.

"Justru aku mendapatkan dukungan luar biasa dari teman-teman aku di dunia nyata secara langsung atau pun tidak mereka mendoakan aku supaya cepat sembuh lagi. Jadi ngapain aku mikirin yang di dunia maya yang nggak kenal dan nggak tahu itu siapa ya. Itu kan ada oknum netizen saja jadi ngapain aku repot," terangnya lagi.

Tiba-tiba Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia, Dipecat?

Kartika pun mengatakan tidak mau ruwet dengan komentar orang. Ia lebih memilih untuk fokus pada kesehatannya.

"Kalau remainder kan memang pasti dalam hidup itu menjadi intropeksi sendiri ya, tapi balik lagi aku tidak melakukan hal-hal yang mereka tuduhkan. Mereka yang memviralkan sendiri kan, sekarang aku fokus saja dengan kesehatan," imbuhnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title