Akan Jalani Ramadhan Tanpa Suami, Inara Rusli Ungkap Dirinya Berjuang Sendiri

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Seperti diketahui, Inara Rusli kini sudah menjadi janda setelah resmi bercerai dengan musisi Virgoun. Dengan demikian, Ramadhan kali ini akan menjadi ramadhan pertama tanpa suami bagi mantan personel girlband Bexxa itu.

Resep Kolak Pisang Campur Ubi, Manis Nikmat untuk Buka Puasa

Inara mengaku dirinya menyayangkan perceraian tersebut, karena dengan bercerai cita-citanya menjadi ibu rumah tangga yang full mengurus anak harus pupus.

Kendati begitu, ia menyadari Allah telah memberinya jalan lain untuknya mendapatkan rejeki.

Arti Gempa di Bulan Ramadhan Menurut Primbon Jawa, Ternyata...

"Menjadi ibu rumah tangga sebenarnya cita-cita aku buat fokus mengurus anak dan suami, tapi sekarang Allah kasih rezeki dengan cara yang berbeda, aku berjuang sendiri lagi," ucap Inara Rusli saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Sementara untuk menu takjil di bulan puasa, perempuan yang kerap disapa mommy starla itu mengungkapkan anak-anaknya sangat menyukai buah.

7 Destinasi Wisata Religi di Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Selama Bulan Ramadhan

"Anak-anak suka banget yang manis manis kaya takjil. Kalau kita yang paling wajib itu kurma, buah potong, yang sehat-sehat," kata Inara Rusli.

Kemudian, mantan istri personel Last Child itu mengaku menjelang ramadhan ini ia sudah mulai membiasakan diri dengan berpuasa sunnah.

Halaman Selanjutnya
img_title