Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Beri Perhatian Ekstra

Alyssa Soebandono dan Dude Halino
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kini sedang bersiap untuk menyambut lahirnya anak ketiga mereka. Dikabarkan, Alyssa Soebandono kini sedang hamil 7 bulan.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Ini menjadi kehamilan Alyssa yang keempat setelah sebelumnya sempat keguguran di kehamilan ketiga.

Di kehamilan kali ini yang sudah berusia 7 bulan, Dude Harlino menyadari bahwa ruang gerak istrinya semakin sempit. Ayah dua anak itu pun memberi perhatian khusus terhadap sang istri dengan memback up segala hal di rumahnya.

Dulu Tenar Bintangi Sinetron, Kini Epi Kusnandar Jualan Gorengan

"Memasuki bulan ke tujuh perutnya sudah lebih besar, jadi ruang gerak segala macam sudah mulai berkurang tugas saya back up lah di rumah," kata Dude Harlino saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat dikutip Senin, 4 Maret 2024.

Dude mengungkapkan bahwa kini dirinya langsung ke dokter sebab saat Alyssa hamil sebelumnya ia mengalami keguguran. Tentu, Dude tidak menginginkan terjadi keguguran lagi.

Alyssa Soebandono Hamil 8 Bulan di Ramadan Tahun Ini, Dude Harlino Siap Dampingi

"Jadi setelah hamil ketiga dan keguguran itu, sebetulnya buat saya kan belum pernah Icha mengalami itu jadi saya tanya ke dokter dan ternyata kondisi janin di rahim beda-beda," terang Dude Harlino.

"Jadi hamil anak keempat ini langsung ke dokter, dan aku ingatin ke Icha buat dijaga banget karena Allah kasih jadi dijaga baik-baik," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title