Ngaku Nyaman Berhijab, Celine Evangelista Akhirnya Ungkap Agama yang Dianut

Celine Evangelista Monica Maureen Ricci
Sumber :

VIVA Jabar – Belakangan ini publik dibuat heboh dengan pengakuan artis cantik Celine Evangelista. Ia mengaku nyaman menutup aurat dengan berhijab.

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

Karena hal tersebut, tak sedikit yang menduga-duga jika mantan istri Stevan William itu hendak. Apalagi, ibu empat anak ini seolah memberikan sinyal terkait dirinya yang hendak mualaf.

Tidak hanya tampil mengenakan hijab, Celine juga kerap terlihat menghadiri sebuah kajian Muslim Ustaz Hanan Attaki.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Banyaknya dugaan terkait dirinya yang disebut-sebut pindah keyakinan alias mualaf, namun sayangya tak diambil pusing oleh artis berusia 31 tahun tersebut. Ia justru lebih memilih tak banyak bicara terkait kabar dirinya yang diduga bakal pindah keyakinan.

Celine hanya meminta doa terbaik kepada publik. Di tengah-tengah kabar dirinya hendak pindah keyakinan pun, baru-baru ini muncul video lawas yang dibagikan akun Instagram @lambehofficial.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Di mana dalam unggahan tersebut ia mengungkapkan, bahwa bukan karena ingin pindah keyakinan, melainkan perempuan kelahiran Italia ini mengaku menemukan perasaan tak biasa saat mengenakan hijab. Dalam unggahan tersebut, Celine secara blak-blakan mengaku dirinya sangat nyaman saat menutup auratnya dengan  hijab.

"Kenapa menggunakan hijab? Karena aku merasa nyaman, aku merasa nyaman menutup aurat," terang Celine Evangelista.

Halaman Selanjutnya
img_title