Celine Evangelista Siap Jadi Mualaf? Ini Bukti-Bukti Kecintaannya pada Agama Islam

Celine Evangelista Monica Maureen Ricci
Sumber :

JabarCeline Evangelista menjadi sorotan publik karena dituding siap masuk Islam. Istri dari aktor Stefan William ini dikabarkan telah mengenakan hijab dan mendalami agama yang dianut oleh mantan suaminya.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Namun, rupanya hijab bukanlah satu-satunya tanda kecintaan Celine terhadap Islam. Dari berbagai sumber, diketahui bahwa Celine juga memiliki pengetahuan yang cukup luas mengenai kitab suci umat Muslim, Al Quran.

Celine bahkan mengaku telah menghafal surat pembuka Al Quran, yaitu Al Fatihah. Surat ini merupakan surat yang paling sering dibaca oleh umat Muslim dalam shalat mereka.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

"Aku hafal doa-doa karena waktu kecil aku sekolahnya muslim juga. (Surat) Al Fatihah (juga) hafal," ucapnya, dikutip dari VIVA pada Selasa, 5 Maret 2024.

Tidak hanya itu, Celine juga menguasai beberapa doa pendek yang biasa diajarkan di sekolah-sekolah Islam. Hal ini menunjukkan bahwa Celine telah mendapatkan pendidikan Islam sejak kecil.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

Celine Evangelista mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman dan yakin dengan apa yang dilakukannya. Ia tidak merasa salah dengan mengenakan hijab dan mendalami Islam.

"Insya Allah apa yang aku lakukan ini nggak salah karena aku merasa nyaman," ujar Celine.

Halaman Selanjutnya
img_title