Teuku Ryan Hadir Sendiri, Sidang Cerai Dilanjutkan Tanpa Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sidang lanjutan dari perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Maret 2024 kemarin. Tapi sayang sekali, Ria Ricis tidak hadir pada sidang yang beragendakan mediasi itu.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Sementara di sisi lain, Teuku Ryan tetap hadir pada sidang tersebut atas saran kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi.

"Ryan sangat konsen dengan peradilan ini makanya dia datang lebih awal dan menunjukkan itikad baik untuk mempertahankan rumah tangganya,” ungkap Dedi Rizal Armidi, dikutip dari Cumicumi pada Selasa, 5 Maret 2024.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

“Persoalan Ria tidak datang itu soal lain. Dan itu juga tidak diwajibkan untuk datang dan hari ini adalah agendanya menerima hasil mediasi pada 2 pekan yang lalu. dan itu sudah disampaikan oleh majelis,” ia melanjutkan.

Tentu saja, ketidakhadiran adik Oki Setiana Dewi itu membuat Teuku Ryan kecewa, apalagi kehadirannya tidak lain untuk mempertahankan rumah tangganya.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Untuk diketahui, kini proses perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan itu masih di tahap mediasi. Dedi Rizal Armidi meyakini bahwa perceraian itu masih panjang.

Kendati begitu, kuasa hukum Teuku Ryan dan kuasa hukum Ria Ricis sepakat untuk menahan diri berbicara apapun yang terdapat dalam ruang sidang.

Halaman Selanjutnya
img_title