Ayu Ting Ting Bertunangan dengan Anggota TNI, Boy William Bantah Dirinya Diduga Galau

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI AD bernama Muhammad Fardhana sempat menyentak publik. Banyak pihak yang mengucapkan selamat pada pedangdut asal Depok itu. Termasuk sesama arti.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Bersamaan dengan kabar pertunangan ibunda Bilqis Khumairah Rozak itu, publik juga menyoroti aktor Boy William. Pasalnya, Ayu dan Boy dikabarkan sempat dekat.

Boy William pun diduga galau karena ia mengunggah postingan yang seolah menggambarkan perasaannya yang sedang tidak baik-baik saja. Namun, pemeran film Promise itu langsung membantah dugaan tersebut.

Gudang Peluru Milik TNI AD di Bogor Kebakaran, Warga Dekat Lokasi Dievakuasi

”Oh gitu, enggak itu yang aku upload foto, bukan (galau) itu aku ada acara baru,” ungkap Boy William, dikutip dari VIVA Bandung pada Rabu, 6 Maret 2024.

“Aku ada acara baru namanya ‘The Call’, itu tentang kayak selebriti-selebriti telepon orangtuanya yang udah lama gak telepon sama keluarganya, terus mereka jadi nangis-nangis di telepon, ya seperti itu acaranya,” ia melanjutkan.

Sandra Dewi Enggan Bahas Kekayaan Suami, Tahu Hasil Korupsi?

Turut berbahagia atas pertunangan Ayu Ting Ting, Boy William mendoakan pelantun lagu Alamat Palsu itu dengan pasangannya.

”Aku doian selalu yang terbaik, buat semuanya, buat mereka berdua, all the best, semoga bahagia kedepannya, Amin,” kata Boy William.