Irish Bella Tak Permasalahkan Jika Ammar Zoni Hanya Mampu Nafkahi Anaknya Rp. 500 Ribu Tiap Bulan

Irish Bella
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarIrish Bella rupanya begitu pengertian terhadap kondisi Ammar Zoni yang kini sedang ditahan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Karenanya perempuan yang akrab disapa Ibel itu tak mempermasalahkan jika mantan suaminya itu tidak memenuhi kewajiban nafkah anak sebagaimana diputuskan oleh hakim.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Dalam putusan tersebut, hakim menetapkan nafkah anak yang harus ditunaikan oleh Ammar Zoni ialah sebesar Rp. 75 juta. Kendati begitu, Irish akan tetap menerima sekalipun uang dar Ammar itu hanya Rp. 500 ribu setiap bulan.

Kemudian, mantan kuasa hukum Ibel yakni Emile Abdullah mengatakan bahwa Ammar Zoni kini tengah mengajukan banding atas keputusan Pengadilan Agama.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Sekarang dia (Ammar) ditahan lagi jadi Ibel memberikan kelonggaran, pengertian, kalau memang Ammar keberatan membayar Rp 10 juta, boleh kalau misalkan dia cuma mau bayar 500 ribu pun diterima, itu di jawaban kontra memori memang seperti itu," ujar Emile Abdullah yang dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Kemudian, Emile Abdullah juga membeberkan bahwa selama menjalani masa rehabilitasi Ammar tidak mendapat kerjaan sehingga sulit memberikan nafkah buat anak-anaknya. Namun, Iris tetap menerima berapapun uang nafkah untuk anaknya itu.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

"Memori banding tersebut pihak kuasa hukum menyampaikan bahwa Ammar keberatan dengan perceraian tersebut, dia enggak mau menerima. Salah satu alasan dia keberatan dengan pengajuan gugatan cerai salah satunya karena Ammar tidak memberikan nafkah lebih dari 6 bulan," jelas Emile Abdullah.

Halaman Selanjutnya
img_title