Rp300 Juta per Bulan, Inara Rusli Sebut Virgoun Pelit Nafkahi Anak

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Drama perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun masih terus bergulir. Kali ini, Inara Rusli membongkar pendapatan Virgoun per bulan yang mencapai ratusan juta rupiah. Ia merasa tidak adil karena Virgoun hanya memberikan nafkah sebesar Rp20 juta per bulan untuk ketiga anak mereka.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Padahal, sebelumnya Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan bahwa Virgoun harus memberikan nafkah iddah sebesar Rp75 juta, nafkah mut'ah sebesar Rp60 juta, biaya hadhanah sebesar Rp15 juta, dan biaya pendidikan sebesar Rp10 juta per anak hingga usia 21 tahun. Selain itu, Inara juga berhak mendapatkan royalti 50 persen dari tiga lagu milik Virgoun.

Namun, Virgoun tidak mengindahkan putusan pengadilan tersebut. Ia bahkan mengajukan banding, namun ditolak. Inara merasa Virgoun sengaja mengelak dari kewajibannya sebagai ayah. Ia pun mengungkapkan sumber-sumber penghasilan Virgoun yang sangat berlimpah.

Dulu Dikembalikan, Kini Jersey Timnas Indonesia Bisa Dibawa Pulang Pemain

"Penghasilan dia bukan hanya dari nyanyi on air dan off air. Tapi kan ada dari digital, dari YouTube, orang bawain lagu dia di karaoke, di cafe, itu kan, dan aku tahu," ungkap Inara Rusli dalam perbincangan dengan dokter Richard Lee.

"Setiap bulan aku tahu transferan dari setiap revenue share-nya dia," tambahnya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Inara mengatakan bahwa Virgoun bisa mendapatkan Rp200 juta hingga Rp300 juta per bulan dari platform digital. Belum lagi dari penampilan panggung yang bisa mencapai Rp140 juta per pertunjukan. Dengan penghasilan sebesar itu, Inara merasa Virgoun seharusnya bisa memberikan nafkah yang lebih layak untuk anak-anaknya.

"Masalahnya aku tahu penghasilan dia berapa, kemampuan dia berapa. Iya (penghasilannya ratusan juta) sekitar segitu setiap bulan," kata Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title