Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Mediasi gagal Desta dan Natsha bakalan cerai
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarDesta, salah satu anggota The Prediksi, mengalami nasib sial. Ia harus menjalani perawatan di rumah sakit karena diduga terjangkit Demam Berdarah (DBD). Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagramnya pada Rabu, 6 Maret 2024.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Dalam foto yang ia bagikan, tampak tangannya yang dipasangi infus. Ia juga menuliskan caption yang menyiratkan penyakitnya. "Finally, yang bisa membuatku istirahat sejenak," tulisnya, dikutip dari VIVA.

Meski sedang sakit, Desta tidak sendirian. Ia mendapat dukungan dari keluarganya, termasuk mantan istrinya, Natasha Rizky. Dalam foto lainnya, Desta terlihat berbaring di ranjang rumah sakit sambil bermain dengan ketiga anaknya.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Natasha Rizky, yang juga hadir di sana, ikut mengabadikan momen tersebut. Ia memotret Desta dan anak-anaknya dari belakang, tanpa menampakkan wajahnya. Ia juga memberikan emoji hati di captionnya.

Desta dan Natasha Rizky memang telah bercerai sejak tahun 2022. Namun, mereka tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan anak-anak mereka. Mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama, baik di rumah maupun di tempat wisata.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Warganet pun memberikan komentar positif untuk Desta dan Natasha Rizky. Mereka mengapresiasi sikap mereka yang tetap harmonis meski telah berpisah. Mereka juga mendoakan kesembuhan Desta dari penyakitnya.