Sidang Cerai Berlanjut, Teuku Ryan Terus Upayakan Rujuk dengan Ria Ricis di Luar Pengadilan

Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sidang lanjutan atas perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis 7 Maret 2024. Namun, kedua belah pihak sama-sama hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Ditemui usai persidangan, kuasa hukum Teuku Ryan yakni Dedi Rizal Armidi mengungkapkan pihaknya terus berupaya menjembatani kliennya dengan adik Oki Setiana Dewi itu. Sebab, Teuku Ryan masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ricis.

"Dalam proses ini, ada komunikasi yang berlangsung antara pihak kami dan pihak penggugat. Kami berusaha untuk menjembatani agar proses ini bisa selesai dengan baik tanpa perlu melalui proses pengadilan," ujar Dedy Rizal Armidi.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Lebih lanjut Dedi Rizal Armidi mengungkapkan perdamaian masih terus diupayakan dan kini dalam proses.

"Kami berupaya untuk menjalankan pendekatan yang memungkinkan terciptanya komunikasi yang baik antara kedua belah pihak. Semuanya masih dalam proses," tuturnya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Selanjutnya, Dedi Rizal tak mempermasalahkan soal persidangan yang terus berlangsung. Ia yakin kliennya bisa rujuk dengan ibunda Cut Raifa Aramoana itu.

"Proses pengadilan selesai atau tidak, itu tergantung pada keputusan hakim. Namun, kami terus berupaya agar proses ini bisa diselesaikan tanpa perlu melalui sidang pengadilan," katanya.