Sabda Ahessa Temui Wulan Guritno Sebelum Sidang, Perdamaian Terwujud

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Polemik antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa akhirnya menemui kesepakatan damai. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando. Katanya, Sabda Ahessa menemui Wulan sebelum persidangan pada Kamis, 7 Maret 2024 pagi.

Cerdas Mengatur Keuangan Lebaran: 7 Tips Agar Tidak Boros di Musim Liburan!

"Langsung semua, tadi pagi dibayar. Sabdanya langsung ke Wulan. Mengenai teknisnya lawyer ke lawyer, tapi mungkin pasti ada komunikasi antara Wulan dengan Sabda, detailnya seperti apa kami kurang paham," kata Ficky Fernando di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Ficky, ada komunikasi yang intens antara kliennya dengan kuasa hukum Sabda Ahessa. Akhirnya menemui kesepakatan damai antara ibunda Shalom Razade dengan mantan kekasihnya itu.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

"Jadi ya sesuai yang kita sampaikan minggu lalu ada penawaran perdamaian dari pihak tergugat yang akhirnya di seminggu ini kami dari kuasa hukum penggugat dan dari pihak tergugat secara ekstensif sudah ngobrollah. Akhirnya menemukan satu titik temu yang akhirnya terjadi perdamaian dan dicabut oleh kami sebagai penggugat karena terjadi perdamaian itu aja sih," jelasnya.

Selanjutnya Ficky Fernando memastikan bahwa Sabda sudah melunasi utang yang menjadi permasalahan dengan Wulan. Disebutkan, Wulan sudah mencabut gugatannya ke pengadilan.

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

"Sepengetahuan saya sudah beres semua. Karena pembayaran dan penyelesaian sudah dilakukan makanya kita cabut. Dibayar full sesuai kesepakatan," kata kuasa hukum Wulan Guritno.

Pihak Wulan tidak mau menyebutkan jumlah nominal yang dibayar oleh Sabda. Namun yang pasti, jumlah tersebut tidak seperti yang dituntut ke pengadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title