Putri Anne Bongkar Alasan Lepas Hijab: Gue Mau Hidup Bebas!

Putri Anne
Sumber :
  • Intipseleb

JabarPutri Anne kembali membuat heboh jagat maya. Setelah sempat mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Arya Saloka sudah berakhir, kini dia juga membuka suara tentang alasan dirinya melepas hijab.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Putri Anne dikenal sebagai salah satu artis yang berhijab sejak menikah dengan Arya Saloka pada 2019 lalu. Namun, sejak tahun 2023, dia mulai tampil tanpa hijab dan terlihat lebih berani dalam berpenampilan.

Perubahan gaya Putri Anne ini pertama kali terlihat saat dia mengajak anaknya berlibur ke Australia pada akhir tahun 2023. Saat itu, dia juga menghapus semua foto bersama Arya Saloka dari akun Instagramnya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Banyak yang menduga bahwa Putri Anne dan Arya Saloka sudah bercerai, namun keduanya belum memberikan konfirmasi resmi. Hingga akhirnya, Putri Anne angkat bicara tentang alasan dirinya melepas hijab dalam sebuah live Instagram.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambegosiip, Putri Anne mengaku bahwa dia sudah tidak lagi menjadi tanggungan Arya Saloka. Dia mengatakan bahwa dia ingin hidup sesuai dengan keinginannya sendiri dan tidak mau mengikuti aturan orang lain.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Ya maaf kalau dulu ngomongnya ini itu, ini itu, dulu masih di bawah tanggungan seseorang. Ya wajar kalau sekarang beda, maunya sendiri. Ada maunya ini itu. Ah udahlah lu pada kayak ga tau aja kehidupan kayak mana," ucap Putri Anne dengan nada kesal, dikutip dari VIVA, Jumat 8 Maret 2024.

"Kalau yang udah nikah wajar ngikutin suaminya. Kan di bawah naungan seseorang, imamnya kan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title