Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Jabar – Masalah yang terjadi antara Inara Rusli dengan mantan suaminya, Virgoun ternyata belum usai. Ada beberapa hal yang masih harus diselesaikan.

Tebar 15 Ribu Bingkisan dan Posko Mudik, Baznas Jabar Imbau Lembaga Zakat Ikuti Aturan

Seperti diketahui, vokalis band Last Child itu melaporkan Inara Rusli pada polisi terkait akses data pribadi secara ilegal yang dilakukan mantan personel girlband Bexxa itu.

Inara Rusli mengatakan kasus tersebut masih terus berlanjut dan belum dicabut oleh mantan suaminya itu. Mommy Starla Rhea Idola Virgoun itu pun mengaku dirinya sudah ikhlas.

Pastikan Pasokan Aman Jelang Arus Mudik, Tim Gabungan Sidak 3 SPBU di Subang

"Sudah naik sidik. Belum (dicabut). Ya nggak gimana-gimana, aku sudah seikhlas itu, sepasrah itu," kata Inara Rusli di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kemudian, Inara Rusli mengatakan dirinya sudah melakukan berbagai upaya untuk menyelesaikan masalah tersebut termasuk mediasi yang dilakukan secara pribadi.

Cara Mudah Bikin Stiker Khusus Lebaran untuk WhatsApp, Bisa Pakai Foto Sendiri!

"Sudah berapa kali kita ketemu, orang sudah bisa lihat dari postingan aku. Tapi, ya sebaik-baiknya kita berusaha kan masih ada Allah Yang Maha Berencana. Keputusan dia nanti akan seperti apa aku serahin ke Allah," kata Inara Rusli.

"Yang penting aku sudah berusaha yang terbaik. Siapa sih yang nggak takut terancam dibui. Cuma untuk aku, itu bukan berarti membuat aku gentar. Apa yang aku lakukan sudah berusaha," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title