Alyssa Soebandono Hamil 8 Bulan di Ramadan Tahun Ini, Dude Harlino Siap Dampingi

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :

VIVA Jabar – Di Ramadan tahun ini, Dude Harlino Siap memberi pendampingan ekstra kepada istrinya, Alyssa Soebandono. Terlebih pada Ramadan kali ini usia kehamilan istrinya itu memasuki usia kehamilan 8 bulan.

Pastikan Pasokan Aman Jelang Arus Mudik, Tim Gabungan Sidak 3 SPBU di Subang

Menurut aktor kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu, Alyssa Soebandono dipredikasi akan lahir setelah lebaran yaitu sekitar bulan April.

"Ica (Alyssa) sendiri sudah memasuki bulan kedelapan kehamilan. Kehamilan Ica juga, insyaallah abis Lebaran lahiran di akhir April," ujar Dude Harlino di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2024).

Cara Mudah Bikin Stiker Khusus Lebaran untuk WhatsApp, Bisa Pakai Foto Sendiri!

"Jadi, mempersiapkan Ica lah, mendampingi Ica supaya pada saat proses persalinan dia lebih siaplah," lanjutnya.

Dude mengatakan Alyssa akan tetap menjalankan ibadah puasa di Ramadan kali ini meski ia tengah hamil anaknya yang ketiga.

Naikan Tarif Penumpang dengan Tidak Wajar, Terminal Subang Siap Beri Sanksi

Karenanya, pemain sinetron tersebut akan siap siaga mendampingi sang istri. Namun demikian, Due tidak akan mengurangi aktivitasnya. Ayah dua anak tersebut akan tetap menjalani shooting sembari menjalankan ibadah puasa.

"Ramadan persiapannya seperti biasa saja, saya masih syuting sinetron masih jalan, untuk puasa juga," jelas Dude Harlino.