Reza Rahadian Tampil Gemulai Pakai Singlet, Netizen: Sayang Banget Ya

Netizen Samakan Reza Rahadian dengan Ragil Sebab Miliki Gestur Gemulai
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Siapa yang tidak kenal dengan Reza Rahadian? Aktor tampan yang sudah membintangi banyak film dan sinetron ini selalu berhasil mencuri perhatian dengan akting dan karismanya. Namun, baru-baru ini Reza Rahadian malah membuat heboh netizen dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

Reza Rahadian tampak tak biasa saat sedang mempromosikan film terbarunya yang berjudul 24 Jam Bersama Gaspar. Film ini diadaptasi dari novel karya Eka Kurniawan yang bercerita tentang seorang pria yang mencoba mengubah hidupnya dalam waktu 24 jam.

Biasanya, Reza Rahadian tampil elegan dan gagah dengan kemeja atau jas berkelas. Namun, kali ini ia malah memilih mengenakan kaus singlet putih yang dipadukan dengan vest hitam. Celana jeans menjadi pilihan untuk setelan bawahnya. Penampilan ini tentu saja membuat netizen gagal fokus.

Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

Tak hanya itu, Reza Rahadian juga terlihat lebih manis dan gemulai dalam pembawaan dan sikapnya. Hal ini terlihat dari unggahan video akun TikTok @agussetyoutomo27 yang memperlihatkan momen Reza Rahadian saat sedang berbicara tentang filmnya.

Reza Rahadian mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan sutradara Yosep Anggi Noen yang dikenal sebagai salah satu sineas muda berbakat di Indonesia. Ia juga mengungkapkan tantangan yang ia hadapi dalam memerankan tokoh Gaspar yang memiliki karakter yang kompleks.

Sifat Anies Disebut Mirip Rasulullah, Umi Pipik Dikecam Netizen, Abidzar Al Ghifari Minta Maaf

"Tentu tidak mungkin sebuah novel itu seluruh dunianya itu diaplikasikan pada sinema. Novel yang mungkin dengan halaman ratusan itu sementara kita punya scope film yang durasinya juga terbatas," jelas Reza Rahadian dalam video tersebut.

Video ini pun langsung viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang salah fokus dan mengomentari gaya dan sikap Reza Rahadian yang terlihat lebih manis dan gemulai. Beberapa netizen bahkan menyayangkan penampilan Reza Rahadian yang dianggap kurang sesuai dengan jati dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title