Tamara Tyasmara Kepergok Asyik Karaokean di 40 Hari Meninggalnya Dante

Tamara Tyasmara dan Sandy Arifin
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan artis cantik, Tamara Tyasmara tengah asyik karaokean bersama teman-temannya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Mirisnya, hal itu dilakukan di saat 40 hari meninggalnya sang anaknya, Dante.

Video tersebut dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip baru-baru ini. Dalam video beredar, wanita berusia 29 tahun itu terlihat asyik karaoke bersama teman-temannya.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dalam video beredar itu terlihat ibu mendiang bocah berusia 6 tahun itu mengenakan pakaian crop top berwarna cokelat yang dipadupadankan celana panjang berwarna hitam.

Tamara terlihat begitu cantik dengan tampilan makeup yang mencolok dalam video yang beredar tersebut. Dalam momen tersebut, ia terlihat begitu asyik dan santai bernyanyi hingga berjoget dengan iringan musik DJ yang mengiringnya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Wajahnya diliputi senyuman yang begitu merekah selama bernyanyi bersama-sama temannya. Ia juga terlihat begitu menghayati lagu yang dinyanyikannya, seolah mengekspresikan perasaannya.

Sontak saja momen Tamara Tyasmara yang terciduk asyik kumpul dan karaokean bersama teman-temannya itu pun, membuat sejumlah warganet bertanya-tanya dan heran. Mengingat, video tersebut beredar berdekatan dengan momen peringatan kepergian Dante 40 hari.

Halaman Selanjutnya
img_title