Meski Pindah ke Mesir, Oki Setiana Dewi Tetap Semangat di Jalan Dakwah

Oki Setiana minta doa untuk kesembuhan ibu di rumah sakit
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pendakwah Ustadzah Oki Setiana Dewi sudah mengabarkan bahwa dirinya beserta keluarga akan pindah ke Mesir. Kepindahannya tersebut bukan tanpa alasan, tapi untuk melanjutkan pendidikan.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Kakak kandung Ria Ricis dan dr. Shindy Putri tersebut direncanakan akan berangkat ke Mesir setelah melaksanakan ibadah haji di pertengahan tahun ini.

Namun begitu, semangat dakwahnya tetap bulat. Bahkan, istri Ory Vitrio Abdullah itu akan tetap mengisi ceramah meski secara online dan secara langsung saat pulang ke Indonesia.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

"Ceramah masih tetap jalan, walaupun secara online, tapi saya juga akan pulang rutin ke Indonesia," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dikutip pada Rabu, 13 Maret 2024.

Pun demikian, ia tak menutup kemungkinan juga akan berdakwah di Mesir karena di sana terdapat rumah Qur'an yang merupakan cabang dari Indonesia.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Di sana juga ada rumah Quran, jadi di sana kita tidak hanya belajar, jadi saya juga ingin mengembangkan ilmu," tutur Oki Setiana Dewi.

Berbagai persiapan sudah Oki lakukan. Diakuinya, persiapan yang paling ribet adalah bahasa Arab sebagai bahasa yang dipakai oleh warga negara Mesir.

Halaman Selanjutnya
img_title