Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Arya Saloka dan Putri Anne
Sumber :
  • viva.co.id

JabarPutri Anne dan Arya Saloka, pasangan selebriti yang telah lama menjadi sorotan publik karena isu keretakan, kini memastikan bahwa jalan mereka telah berpisah.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Putri Anne, melalui akun TikToknya @realitacinta22, memberikan petunjuk tentang hubungan mereka yang kini telah berakhir.

"Bapake (Arya Saloka) kan udah lewat," ujar Putri Anne dalam sebuah video yang diunggah pada 6 Maret 2024, menandakan bahwa hubungan mereka sebagai pasangan suami istri telah usai.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Meskipun tak lagi bersama, Putri Anne masih menganggap Arya Saloka sebagai teman baik, terutama karena ikatan mereka sebagai orangtua dari seorang putra.

Namun, pernyataan Putri Anne yang menyiratkan perpisahan mereka menjadi lebih jelas ketika ia tampak menyindir dalam video TikTok lainnya.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

"Nggak apa nggak cantik, yang penting nggak gatel sama cowok orang," katanya saat dubbing pada 11 Maret 2024, yang menimbulkan spekulasi dan respon dari netizen yang penasaran akan maksud sebenarnya di balik sindirannya.

Sebelumnya, hubungan Putri Anne dan Arya Saloka sudah dirundung rumor miring. Arya Saloka dituduh memiliki hubungan spesial dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title