Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

Artis, El Rumi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Berpuasa di bulan suci Ramadan nampaknya tidak menjadi alasan bagi banyak orang untuk bermalas-malasan dalam melaksanakan kegiatan atau bekerja. Meski dalam keadaan berpuasa, mereka tetap gigih bekerja serta menjadi kualitas kerja agar tetap maksimal.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Salah satu artis yang tetap melaksanakan aktivitasnya ialah El Rumi. Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kini sedang sibuk syuting acara komedi. Di samping itu, ia disibukkan dengan band kebanggaannya, Lucky Laki.

"Kegiatanku di bulan Ramadhan syuting program Arisan, terus juga manggung sama Lucky Laki, nggak terlalu banyak sih," kata El Rumi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Maret 2024.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Menjalani syuting dalam keadaan berpuasa, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi kakak Dul Jaelani ini. Terlebih di ruangan yang cukup dingin dengan acara komedi yang cukup menguras energi, El sempat merasa kehausan. Namun begitu, ia tetap profesional bekerja.

"Studio dingin, tapi karena ini acara kuis komedi, kita ketawa-ketawa terus jujur jadi lumayan seret, tapi harus profesional lah walaupun bangun lemes, kurang tidur, kurang asupan, kurang air, aku bakal coba semaksimal mungkin," kata El Rumi.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Kemudian, El Rumi mengaku bahwa di bulan suci Ramadan ini ia tidak mengurangi jadwal pekerjaannya. Hanya saja, lawan tinju Jefri Nichol ini lebih selektif memilih job berdasarkan waktu.

"Enggak mengurangi juga (pekerjaan), dipilih-pilih aja kadang kalau waktunya enggak tepat nggak diambil, kalau waktunya cocok diambil, dari pagi udah kerja stripping di bulan puasa ini," kata El Rumi.

Halaman Selanjutnya
img_title