Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Azizah dan Kurnia Meiga
Sumber :
  • Istimewa

Jabar –Dari sorotan positif ke gelombang kritik, Kurnia Meiga, eks kiper Timnas Indonesia, mengalami perubahan nasib di mata publik.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Awalnya, ia mendapat simpati luas saat terlihat menjual keripik singkong di TikTok. Namun, kini, komentar pedas menghiasi siaran langsungnya.

Warganet menyerang dengan kata-kata, "Mabok bang," "Jamuuu," dan "Amer." Penyebabnya terungkap ketika Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Meiga, membuka 'dosa' masa lalu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Azizah, sapaan akrabnya, membantah tudingan Meiga dan mengungkapkan pengalaman pahit KDRT selama pernikahan mereka. Ia juga mengaku sering diselingkuhi, yang akhirnya mendorongnya untuk mengakhiri pernikahan dengan mantan bintang Arema FC tersebut.

"Seandainya tidak ada itu semua, aku tidak akan meminta cerai, terutama karena sudah ada anak. Siapa yang ingin bercerai?" ucapnya, dikutip dari VIVA.co.id.

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Dia juga menyatakan bahwa Meiga telah kecanduan alkohol sejak usia 18, yang berdampak pada penglihatannya. Menanggapi, Meiga mengakui konsumsi alkoholnya, "Alkohol tidak munafik pernah, tapi bukan yang rutin tiap hari."