Ari Wibowo Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Inge: Ada Orang Ketiga

Ari Wibowo
Sumber :
  • Intipseleb/Cahaya Padang

VIVA JabarAri Wibowo akhirnya buka suara soal penyebab retaknya rumah tangga dengan Inge Anugrah. Sebelumnya, pihak Inge membantah adanya masalah orang ketiga di pernikahannya dengan Ari.

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Namun, pihak Ari Wibowo justru mengungkapkan hal yang sebaliknya. Arga Bangun selaku pengacara Ari Wibowo menyatakan bahwa alasan perceraian kliennya ini salah satunya disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.

"Ada statement yang beredar bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Pernyataan tersebut tidak benar bahwa (sebenarnya) ada orang ketiga," kata Arga Bangun, dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis 20 April 2023.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Ari Wibowo dan Inge Anugrah juga mengalami percekcokan berlanjut yang membuat keduanya tidak bisa lagi melanjutkan pernikahan. Pertengkaran tersebut dipicu oleh adanya orang ketiga sehingga Ari Wibowo pun mantap melayangkan gugatan cerai kepada sang istri.

"Makanya (karena orang ketiga) ada urusan perceraian ini," tambahnya.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Ketika ditanya lebih lanjut soal sosok orang ketiga dalam rumah tangganya, Ari Wibowo justru enggan menjelaskan. Ia memilih bungkam karena tidak mau dianggap menjatuhkan pihak Inge Anugrah dengan membeberkan perselingkuhannya.

"Minta tolong banget, tolong jangan kasih saya pertanyaan yang membuat saya harus menjatuhkan orang, saya ngga mau gitu," kata Ari Wibowo.

Halaman Selanjutnya
img_title