Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Ammar Zoni
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan aktor terkenal, Ammar Zoni, kini telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Tebar 15 Ribu Bingkisan dan Posko Mudik, Baznas Jabar Imbau Lembaga Zakat Ikuti Aturan

Dalam suasana yang penuh ketegangan, pengacara Ammar, Jon Mathias, menyatakan kesiapannya menghadapi proses hukum yang akan menyertai langkah-langkah selanjutnya.

Tidak asing bagi Ammar, ini bukan kali pertama ia terlibat dalam kasus serupa. Sebagai mantan suami Irish Bella, Ammar sudah terbiasa dengan berbagai prosedur hukum yang menjadi konsekuensi dari tindakannya.

Pastikan Pasokan Aman Jelang Arus Mudik, Tim Gabungan Sidak 3 SPBU di Subang

"Insya Allah, siap lah. Siap nggak siap kan harus dilaksanakan," ujar Jon Mathias dengan tegas di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Namun, di balik jeruji besi, Ammar Zoni menemukan kedamaian dalam berdoa. Ramadan, bulan suci bagi umat Muslim, menjadi momen berharga baginya. Ia berusaha memperdalam keimanannya dan berharap agar segala ibadah dan doanya dikabulkan.

Cara Mudah Bikin Stiker Khusus Lebaran untuk WhatsApp, Bisa Pakai Foto Sendiri!

Dalam penampilannya yang mencuri perhatian, Ammar terlihat lebih gemuk dan memancarkan kesan agamis dengan jenggot lebat, peci, dan tasbih di lehernya.

"Mumpung ini lagi bulan suci Ramadan, jadi Ammar banyak berdoa supaya nanti hukumannya seringan-ringannya," kata Jon Mathias.

Halaman Selanjutnya
img_title