Sandra Dewi Enggan Bahas Kekayaan Suami, Tahu Hasil Korupsi?

Sandra Dewi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Artis cantik Sandra Dewi kerap menjadi sosok yang dikagumi oleh banyak para perempuan. Tak hanya karena cantik, Sandra Dewi juga memiliki suami yang kaya raya. Tapi, Sandra Dewi enggan membahas kekayaan suaminya, Harvey Moeis.

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

Sandra Dewi merupakan bintang iklan yang memiliki kesan baik. Kecantikan dan kemandiriannya kerap menuai decak kagum publik.

Sayang, kesan baik tersebut lenyap kala sang suami, Harvey Moeis terlibat tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Bersamaan dengan viralnya kasus korupsi yang menjerat suaminya, Sandra Dewi juga menjadi sorotan publik. Bahkan, video lawasnya kembali muncul saat ia berbincang dengan Boy William.

Boy William menuturkan bahwa bintang iklan sekaligus brand ambassador beberapa produk itu enggan membahas harta kekayaan milik suaminya.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

"Yang gue paling suka banget dari lu ya, Sandra sempat ngomong gini 'Boy kita kalau nanti interview jangan ngomongin kekayaan suami atau apa yang dia punya lah karena itu bukan punya gue. Itu punya suami'," kata Boy William, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Kami 28 Maret 2024.

Sandra pun mengungkapkan alasannya enggan membahas kekayaan suaminya. Ia lebih nyaman dengan hasil jerih payahnya sendiri. Sebagai istri, ia tidak mau pasrah begitu saja tanpa berpenghasilan. Sandra Dewi diketahui menjalankan bisnis disamping berkarier di dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya
img_title