Doddy Sudrajat Sebut Mayang Pernah Dilamar Pria Turki dengan Mahar 20 Unta

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

VIVA JabarDoddy Sudrajat membagikan kabar gembira soal putrinya, Mayang, yang mau dilamar seorang pria. Tanpa menyebutkan nama, Doddy Sudrajat mengaku pria tersebut adalah seorang pengusaha butik di Turki.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Sayangnya, Mayang saat ini masih duduk di bangku kuliah sehingga belum bisa menanggapi serius niat baik dari pria tersebut. Pengusaha itu kabarnya sudah berbicara langsung dengan Doddy Sudrajat tentang keinginannya menjalin hubungan dengan adik almarhumah Vanesa Angel itu.

"Masih mau fokus di karier dan sekolah dulu. Jadi yang lamar mayang ini pengusaha butik di Turki. Langsung ngomong sama daddy," kata Doddy Sudrajat, mengutip video wawancara di Tiktok @musik..channel, Rabu 26 April 2023.

Pria Ini Doa di Tengah Jalan Minta Polisi Diazab Gegara Tak Terima Ditilang

Dengan nada suara dan raut wajah bahagia, Doddy Sudrajat mengungkapkan, pria tersebut menawarkan 20 ekor unta sebagai mahar untuk Mayang.

"Kalau mau, saya lamar anak bapak dengan 20 unta, katanya," lanjut Doddy.

Polisi Ringkus Seorang Pria yang Pukul Perempuan di Cimahi hingga Terkapar

Mendengar niat baik itu, Doddy Sudrajat malah bingung mengapa pria itu menawarkan mahar dengan unta. Rupanya, sudah menjadi hal yang umum bagi orang Turki memberikan unta sebagai mahar karena harganya yang sangat mahal.

Doddy Sudrajat pun mencari tahu berapa harga satu ekor unta dalam rupiah. Ia pun terkejut ketika mengetahui bahwa harga seekor unta setara dengan sekitar Rp1 miliar hingga Rp1,5 miliar. Dengan harga yang sangat fantastis itu, Doddy Sudrajat meragukan apakah pria tersebut sungguh-sungguh ingin melamar putrinya atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title