Rizky Febian Bongkar Dugaan Lina Kena Santet: Tiba-tiba Ninggalin Anak-anak

Rizky Febian
Sumber :
  • YouTube/Denny Sumargo

VIVA Jabar – Baru-baru ini Rizky Febian mencurahkan isi hatinya soal konflik rumah tangga yang sempat dialami kedua orang tuanya, Sule dan Lina Jubaedah. Kepada Denny Sumargo, Rizky Febian juga membongkar dugaan Lina disantet sampai tega meninggalkan suami dan anak-anaknya.

Bikin Baper, Pesan Menyentuh Ayah Mahalini untuk Rizky Febian di Hari Pernikahan

"Ya logika aja, pernikahan 20 tahun terus tiba-tiba bisa ninggalin gitu aja dengan alasan nggak nyaman kan nggak mungkin dan meninggalkan anak-anak," kata Rizky Febian dilansir dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Kamis, 27 April 2023.

Keyakinan Rizky Febian menguat karena dia menemukan banyak hal janggal sampai sang ibunda merasa ingin untuk kembali rujuk dengan Sule. Padahal, ketika itu Lina Jubaedah telah berstatus sebagai istri Teddy Pardiyana. 

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

"Sampai akhirnya Mama tuh memperlihatkan momen yang sebenarnya Mama pengin. Nah kondisi saat itu Ayah kan sudah mau nikah, ada isu mau nikah lah, Ayah lagi deket sama siapa," ungkap Rizky Febian.

Lina bahkan meminta Rizky untuk datang ke wilayah Garut, Jawa Barat untuk mengobrol. Tak disangka, Lina rupanya memperlihatkan kecemburuannya terhadap isu pernikahan sang mantan suami dengan kekasih barunya.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

"Di situ timbul rasa ke-jealous-an Mama, kayak tiba-tiba (bilang), 'Itu si Ayah lagi dekat sama ini ya? Gimana? Bilang aja dah, jodoh ayahmu bukan itu'. Waktu deket sama cewek yang itu dan bener nggak jadi," jelasnya. 

Denny Sumargo terkejut lantaran Lina Jubaedah masih bisa menerawang percintaan Sule. Bahkan, Lina menyebut bahwa jodoh Sule bukan perempuan tersebut melainkan nanti akan datang. 

Halaman Selanjutnya
img_title