Virgoun Disebut Punya Gangguan Mental hingga Fetish

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Kasus perselingkuhan antara Virgoun dan seorang wanita bernama Tenri Anisa mendadak menjadi sorotan publik. Kabar perselingkuhan Virgoun dan wanita tersebut pertama kali dibongkar oleh istri dari vokalis Last Child itu, Inara Rusli di akun Instagram pribadi miliknya.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Dalam unggahan Insta Story, Inara mengunggah sebuah pernyataan bermaterai dan dilengkapi tanda tangan Virgoun. Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dirinya telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama.

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya seperti surat yang diunggah Inara.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Di tengah kabar perselingkuhan tersebut, banyak netizen yang kemudian ramai-ramai mengirimkan DM ke Instagram Inara hingga membubuhkan komentar di setiap postingannya. Banyak yang menguatkan Inara, namun tidak sedikit pula yang bersikap negatif terhadap tindakan Inara itu.

Salah satunya netizen terlihat sempat mengomentari tentang Inara, yang menyuruhnya untuk introspeksi diri. Netizen itu menyebut bahwa perselingkuhan Virgoun pasti ada sebabnya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa introspeksi diri juga. Apa salahnya istri kenapa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar seharusnya kamu bisa tau itu," komentar netizen.

Sontak saja unggahan tersebut kemudian dibalas Inara. Dalam Insta Storynya, Inara menyebut bahwa Virgoun memiliki gangguan psikologis hingga fetish.

Halaman Selanjutnya
img_title