Usai Cerai dengan Indra Bekti, Aldilla Jelita Mulai Menata Karir

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarAldilla Jelita dan Indra Bekti resmi dinyatakan bercerai pada 17 April 2023 lalu. Pasca bercerai dengan presenter kondang tanah air itu, maka secara otomatis Aldilla menjadi seorang single parent.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Sadar atas posisinya yang kini tanpa suami, Aldilla kini harus memeras keringat untuk menghidupi anak-anaknya disamping ia masih menerima uang bulanan dari Indra Bekti.

Diketahui sejak menikah dengan Indra Bekti, Aldilla Jelita tidak diizinkan untuk bekerja. Namun, pasca bercerai Aldilla mengaku sedang menata karir lagi dalam dunia bisnis pakaian.

Pulogadung Pindah ke Subang? Kadin Usul Peningkatan SDM

"Sekarang lagi sibuk menata karier lagi, terus kayak bisnis baju, mukena gitu," ujar Aldilla Jelita, dikutip dari YouTube Nadia Alaydrus, Kamis 27 April 2023.

Selain itu, Aldilla mulai menerima tawaran untuk tampil di layar kaca atau televisi swasta. Ia juga menerima panggilan untuk mengisi podcast dan off air lainnya yang dapat menghasilkan uang.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

"Kalau ada panggilan-panggilan pekerjaan ya diambil juga, rezeki," ucap Aldilla Jelita.

Disamping itu, Aldilla Jelita merasa lega karena sudah resmi bercerai dari Indra Bekti. Seperti diketahui, salah satu alasan keduanya memutuskan untuk berpisah adalah karena adanya percekcokan berkelanjutan yang terjadi dalam rumah tangganya. Akibatnya, Aldilla Jelita dan Indra Bekti memiliki pandangan yang berbeda soal visi dan misi masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title