Cerita Rizky Febian Awal Menjalin Kasih dengan Mahalini: Berawal dari Kasihan

Rizky Febian
Sumber :
  • YouTube/Denny Sumargo

VIVA JabarRizky Febian menceritakan perjalanan awal menjalin kasih dengan Mahalini Raharja. Putra sulung Sule tersebut mengaku mulanya tidak ada pikiran akan berpacaran dengan gadis asal Pulau Dewata itu. Bahkan, Rizky dan Mahalini hanya mengenal sebagai teman yang bertemu karena pekerjaan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Gue sama Lini pikirannya sama waktu itu, ngga ada kepikiran kalau mau dekat, jalani hubungan, ngga kepikiran kalau gue bisa sejauh ini. Waktu ketemu hanya sekadar ketemu. Teman di dunia musik," kata Rizky Febian, mengutip YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat 28 April 2023.

Setelah mengenal Mahalini, keduanya mulai banyak mengobrol tentang satu sama lain. Dari situlah, Rizky Febian dan Mahalini curhat soal latar belakang ibu masing-masing. Rupanya, mereka memiliki nasib yang sama yakni ditinggal pergi sang ibunda untuk selamanya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Seperti diketahui, ibunda Rizky Febian yakni Lina Jubaedah telah meninggal dunia pada Januari 2020. Sementara ibunda Mahalini yaitu Ni Nyoman Serini Raharja telah tutup usia pada 2021 lalu.

"Dia (Mahalini) ngomongin latar belakang nyokap, gue juga ngomongin latar belakang nyokap. Ngobrol-ngobrol, tersentuh kita berdua," ujarnya.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Rizky Febian mengaku turut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh kekasihnya itu. Sehingga mucul rasa iba melihat sosok wanita seperti Mahalini yang mau bekerja keras di kota rantau. Rizky Febian pun merasa punya banyak kesamaan dengan Mahalini.

"Di situ langsung jadi ada rasa ikut sedih, kasihan. Perempuan kerjanya di Jakarta terus kayak dia ngomong tentang keluarganya, keluarga gue, banyak kesamaan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title