Sukses di Dunia Artis dan Politik, Desy Ratnasari Ungkap Sosok Paling Berjasa Baginya

Desy Ratnasari
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis sekaligus politikus, Desy Ratnasari berbagi cerita perihal perjalanan hidupnya. Sempat ada di titik terpuruk, perempuan cantik berusia 49 tahun itu mengungkapkan Sosok yang paling berjasa dalam kehidupan dan kariernya.

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

Sempat berada di posisi terendah, Desy Ratnasari kini mampu meraih karier yang gemilang. Diakuinya, di balik kesuksesan janda cantik itu ada keluarga yang selalu support terhadapnya.

"Keberhasilan saya tidak akan lepas dari, doa orang tua doa nenek saya, terus kemudian semua keluarga saya tahu mereka semua akan selalu ada untuk saya," ujar Desy Ratnasari di Instagram @lambegosip, dilansir Senin, 1 Mei 2023.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

Bahkan diakui oleh mantan kekasih Irwan Mussry itu, jika sedang berada di posisi jatuh, Desy Ratnasari langsung bergegas untuk bangkit.

"Ketika saya jatuh saya cepat bangkit itu karena mendapatkan support dari mereka. Saya rasa keberhasilan saya ini tidak lepas dari keberhasilan keluarga saya juga," katanya.

WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diberi Kesempatan Bukber Bareng Keluarga

"Keluarga saya selalu membuat diri saya bangkit untuk karier saya," timpal Desy Ratnasari.

Lebih lanjut, Desy Ratnasari membagikan tips untuk meraih kesuksesan seperti yang ia miliki. Tak hanya itu, ia juga menyebut untuk tidak pernah meninggalkan keluarganya dalam segala hal.

Halaman Selanjutnya
img_title