Dikaitkan dengan Rumah Tangga Virgoun, Inilah Pengakuan Tenri Anisa

Tenri Ajeng Anisa
Sumber :
  • Intipseleb.com

Viva Jabar –Kasus rumah tangga Virgoun dengan istrinya, Inara Rusli menyeret Tenten Anisa, Sapaan akrab Tenri Anisa. Tenten Anisa selama ini diam atas kasus rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli. 

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Setelah lama diam atas kasus rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli. Bersama kuasa hukumnya, Milano Lubis, Tentan Anisa mengklarifikasi atas kasus yang menyeret namanya. 

"Bukan saya yang jadi pelakor," kata Tenri Ajeng Anisa mengutip tayangan YouTube.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Adapun terkait dengan surat pernyataan bermaterai dan dilengkapi dengan tanda tangan Virgoun yang menyeret nama Tenri Ajeng Anisa dan diunggah oleh Inara Rusli di Instagram storiesnya beberapa hari yang lalu. 

Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis menyebut kliennya tidak tahu apa-apa terkait hal itu. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Inara Rusli membongkar perselingkuhan suaminya, Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa di media sosial. 

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Melansir dari VIVAnews, Virgoun Mengaku telah berbuat asusila dengan selingkuhannya. Hal itu, sudah dibuat dalam pernyataan dan ditanda tangani dirinya. 

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulis Virgoun. 

Halaman Selanjutnya
img_title