Usai Ngaku Tidak Perawan, Nita Gunawan Merasa Kotor Ditolak Peluk Bams Eks Samsons

Nita Gunawan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Selebram cantik Nita Gunawan, baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku secara jujur bahwa dirinya sudah tidak lagi perawan.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Perempuan yang diisukan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad itu mengulas alasan kenapa ia masih melajang di usia 32 tahun. Nita mengaku, bahwa dirinya masih ingin sendiri. Sebab, menurutnya, kalau sudah punya pasangan akan banyak aturan dan dilarang melakukan hal yang ia suka.

“Masih pengen sendiri aja. Kalo nanti udah ada pacar, suka dilarang-larang," kata Nita Gunawan, dikutip dari YouTube Nexera Entertainment.

Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja, Diperankan Nita Gunawan

Tetapi, yang membuat khalayak terkejut adalah pengakuannya bahwa Nita Gunawan tak lagi perawan.

“Nggak (perawan) lah. Loh aku jujur kan. Ntar kalo aku bilang peraw*n, dibully. Mending ngakuin aja. Segelnya dilepas. Pernah rusak. Karena pernah rusak, jadi segelnya dilepas dulu," sambungnya.

Kata Timnas AMIN Soal Film Dirty Vote: Politisi Kotor Telah Permainkan Publik

Lebih lanjut, ia juga menceritakan pengalaman pahitnya diselingkuhi. Kacaunya, menurut Nita Gunawan, mantannya itu tak good looking.

"Saya pernah diselingkuhin sama cowok yang nggak good looking. Itu nyeseknya setengah mati. Kalo misal ganteng, selingkuh, oke. Ini udah jelek, selingkuh. Nggak (dari kalangan selebriti)," ucap Nita Gunawan.

Halaman Selanjutnya
img_title