Ditalak Antonio Dedola Lewat WA, Nikita Mirzani: Belum Sah

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak blak-blakan mengungkapkan sesuatu. Kini, perempuan tiga anak itu juga dengan jelas menceritakan perihal rumah tangganya dengan suaminya, Antonio Dedola.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Diketahui, pria yang akrab disapa Toni itu secara langsung menceraikan Nikita Mirzani melalui pesan singkat WhatsApp (WA). Toni, dikabarkan pergi dari rumah Nikita sejak 27 April 2023 lalu. Kemudian, mengirimi pesan berisi kata cerai kepada sang Nyai.

My name is Antonio Dedola and I Divorce you (Nikita Mirzani) right now! That means that we are no longer married and so you are free and can start an new life! For Your further life I wish you only the best and hope you find your happiness!" tulis Toni kepada Nikita.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Menanggapi tindakanya Toni itu, Nikita menganggap bahwa talak yang dijatuhkan pria asal Jerman itu tidak lah sah. Niki, menganggap sah kalau Toni hadir secara langsung.

"Belum (cerai) karena kan kita menikah secara Islam, ya kalau dia posting ‘saya Antonio Dedola menceraikan Nikita Mirzani’ itu kan tidak sah, kan kalian pasti ngerti dong kalau itu belum sah. Untuk yang sah itu kan dia harus hadir, karena dia minta nikahnya ke kakak saya baik-baik," tutur Niki, Selasa, 2 Mei 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Ternyata, kakak Niki sudah memberi wejangan kepada Toni sebelum menikahi Niki. Niki merasa, dirinya bukan tipe perempuan pemalas. Kemudian, selama berada dalam hubungan pernikahan, Toni juga kerap mengantar anak-anak Niki pergi sekolah.

"Kakak saya udah peringatin 'Nikita tuh alfa female, terlalu dominan, jadi saya gak bisa dapat laki-laki di bawah saya', kemudian saya juga bukan perempuan yang pemalas, kalau Toni kan di rumah, kalau habis anterin anak saya dan dia gak mau pakai sopir. Itu gak apa-apa kan baik juga kan, saya gak bilang itu salah, tapi sampai rumah dia ngeluh capek, kurang tidur, akhirnya di rumah tidur aja, makan, mandi, ngegym," kata Niki.

Halaman Selanjutnya
img_title