Jadi Pemeran Utama Film Hello Ghost, Onadio Leonardo Ngaku Stress

Onadio Leonardo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pemeran utama film drama komedi Hello Ghost, Onadio Leonardo menambah kekocakan film hasil produksi Falcon Pictures tersebut.

Pakai Narkoba Lagi, Ammar Zoni Stress Digugat Cerai Irish Bella?

Dalam film garapan sutradara Indra Gunawan itu, Onad beradu akting dengan Indro Wakrop, Tora Sudiro, Enzy Storia, Hesti Pirwadinata, dan Ciara Nadine Brosnan dan aktor-aktor lainnya.

Berperan sebagai pemeran utama dengan karakter Kresna tentu bukan hal mudah bagi Onad. Bahkan, ia mengaku sempat dibuat stres oleh film tersebut.

Sinopsis Film Terbaru 'Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti'

Dari itu Onad juga sempat ragu apakah ia bisa memerankan karakter tersebut. Hampir setiap pulang ke rumahnya, ia disibukkan dengan menghafal skrip.

"Presure banget (jadi pemeran utama). Ini film yang paling bikin gua stres, sampai orang rumah gua juga stres karena setiap gua pulang, ngapalin skrip, ngapalin skrip. Ini dari semua film paling berat menurut gua, secara personal. karena juga filmnya gede ya jadi ‘bisa nggak ya, bisa nggak ya?’," tutur Onad di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

Hewan Kurban Jenis Sapi di Pacitan Ngamuk Lalu Masuk Masjid, Mau Salat?

Pada proses syuting di hari pertama, Onad merasa ingin segera pulang. Ia pun masih ragu dengan dirinya sendiri. Namun, aktor kocak itu akhirnya berpikir bahwa itu adalah kesempatan emas baginya yang tidak semua orang memilikinya.

"Dibilang hari pertama gua syuting gua cabut hehe. 'Apa gua nggak usah aja ya?' maksudnya masih banyak yang lain gitu, ternyata coba gua pikir-pikir, 'ah sayang banget nih kesempatan, nggak semua orang bisa ngedapatin kesempatan ini'. Jadi gua sikat terus lah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title