Bukan dari Hati, Ini Alasan Angel Lelga Pindah Agama

Angel Lelga
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Nama Angel Lelga baru-baru ini kembali mencuat di berbagai media pemberitaan setelah lama tidak nampak wara-wiri di blantika hiburan Indonesia.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Kemunculan kabar tentang perempuan yang pernah diperistri Vicky Prasetyo itu terbilang cukup sensitif. Pasalnya, kabar tersebut berkenaan dengan keputusannya dalam berpindah agama atau keyakinan.

Seperti yang telah diketahui, sudah lama Angel Lelga memutuskan untuk mengubah penampilannya yakni berhijab. Keputusan itu, diambil setelah jauh sebelumnya ia mantap memutuskan menjadi seorang mualaf dan memeluk agama islam.

Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

Yang sempat membuat geger artis cantik tersebut adalah alasannya menjadi seoarang mualaf. Ia pun secara terang-terangan mengaku bahwa keputusannya menjadi seorang muslimah setelah melalui perjalanan spiritual sehingga ia mantap meninggalkan agama kristen dan menjadi pemeluk agama islam.

Ternyata, alasan Angel Lelga pindah agama diakui bukan karena murni dari hatinya. Melainkan karena untuk menikah dengan sang raja dangdut, Rhoma Irama.Mulanya, ia mengaku masih ragu untuk pindah agama. Namun, akhirnya pada tahun 2013 ia memutuskan untuk masuk islam agar bisa menikah dengan Rhoma Irama.

Mualaf, Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Ceritakan Perjalanannya Hingga Menganut Agama Islam

"Dari bimbingan dia, itu pun masih harus proses satu, dua tahun saya harus yakin dulu 'benar enggak sih kalau ini bisa ke Muslim' itu semua kan proses," kata Angel Lelga.

Meski rumah tangganya dengan Rhoma Irama telah kandas, Angel Lelga berusahan untuk menjadi seorang muslim yang taat.

Halaman Selanjutnya
img_title